My Healthy Yoghurt: Pusat Yoghurt Sehat dengan Banyak Manfaat untuk Semua Usia


Membeli makanan dan minuman sehat saat ini telah menjadi kesadaran bagi banyak orang. Salah satunya pilihan produk sehat masa kini adalah yoghurt. Yoghurt telah dikenal sebagai produk olahan fermentasi susu yang kaya akan manfaat bagi kesehatan.
Diantara berbagai produk yoghurt yang beredar, My Healthy Yoghurt adalah agen jual yoghurt terbaik dan dijamin menyehatkan untuk semua kalangan.  

My Healthy Yoghurt: Minuman Menyehatkan Masa Kini yang Penuh Keunggulan dan Kemudahan

Sudah tidak asing lagi, bahwa my healthy yoghurt membawa segudang manfaat untuk kesehatan manusia. Bukan hanya minuman menyehatkan, mengonsumsi yoghurt secara teratur akan membantu dalam pencegahan berbagai penyakit. Utamanya berbagai gangguan pencernaan.
Hal inilah yang menjadikan yoghurt laris di pasaran untuk berbagai kalangan. Bahkan, Yoghurt juga menjadi andalan bisnis sampingan online di Indonesia. Berikut merupakan kemudahan dan keunggulan produk yoghurt:

 1. Kandungan Gizi pada Yoghurt Terbilang Lengkap

Keunggulan pertama dari produk yoghurt adalah lengkap dari segi kandungan gizi. Dimana, kandungan tersebut sudah tidak diragukan lagi. Di antaranya adalah kandungan protein, energi, karbohidrat hingga kandungan lemak.
Bahkan, pakar kesehatan pun menyebutkan bahwa semua kandungan yang terdapat di dalam susu sesungguhnya juga ada di dalam yoghurt. Meskipun produk ini adalah hasil fermentasi.

2. Kandungan Yoghurt sangat Mudah Diserap oleh Tubuh

Yoghurt merupakan produk olahan susu yang sangat mudah diserap oleh tubuh. Sehingga, kebutuhan gizi dan asupan tubuh dapat terpenuhi lebih cepat.

3. Dapat Diolah secara Beragam

Kemudahan lain dari produk satu ini adalah dapat diolah secara bervariasi. Mulai dari bentuk olahan padat, olahan semi padat hingga minuman cair. Sehingga, memungkinkan Anda untuk mengkonsumsinya setiap hari tanpa rasa bosan.
Di antara olahan yoghurt yang cukup digemari adalah toping buah-buahan yang masih segar.

1. Dapat Dikonsumsi Semua Usia

Menariknya, produk yoghurt sangat aman untuk dikonsumsi. Mulai dari anak-anak hingga lansia. Bahkan, ibu hamil juga disarankan untuk mengkonsumsi produk satu ini. Adapun untuk lansia, kandungan di dalam yoghurt sangat baik untuk mencegah osteoporosis.
Aneka Manfaat My Healthy Yoghurt untuk Ibu Hamil dan Janin
Selain memberikan aneka manfaat secara umum, yoghurt juga sangat baik untuk ibu hamil dan janin. Namun, pastikan mengkonsumsi produk ini secara tepat dan tidak berlebihan. Berikut adalah beberapa manfaat produk yoghurt untuk ibu hamil dan janin.

2. Memenuhi Kebutuhan akan Omega 3 pada Janin

Penting untuk dipahami bahwa ibu hamil membutuhkan asupan asam lemak Omega 3 yang memadai. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan pembentukan otak dan sistem saraf pada janin. Kandungan Omega 3 yang terdapat di dalam yoghurt sangat baik untuk kecerdasan otak bayi.
Bahkan, produk ini juga mencegah berbagai risiko penyakit pada bayi setelah lahir. Salah satunya adalah risiko penyakit jantung.

3. Mencegah Potensi Cacat pada Tabung Saraf

Salah satu risiko yang harus dicegah pada janin adalah kecacatan pada tabung saraf. Hal ini dapat terjadi jika semasa kehamilan janin mengalami kekurangan nutrisi. Salah satu manfaat yoghurt adalah membantu menunjang pertumbuhan janin dengan sempurna.

4. Membantu Menjaga Kesehatan Ibu Hamil dan Mencegah Osteoporosis

Seperti diketahui bersama bahwa bahan utama untuk membuat yoghurt adalah susu. Sehingga, di dalamnya terdapat kandungan kalsium yang sangat baik untuk proses bentukan tulang pada janin. Sedangkan untuk ibu hamil, kalsium sangat baik untuk meningkatkan kesehatannya.

5. Menambah Tenaga dan Mengatasi Rasa Lelah pada Ibu Hamil

Kandungan lain yang tidak kalah penting dari yoghurt adalah protein. Protein sangat penting untuk mencukupi kebutuhan nutrisi bagi ibu hamil. Sehingga, akan menambah tenaga dan mengatasi kelelahan yang kerap dialami selama masa kehamilan.

6. Mengatasi Sembelit selama Masa Kehamilan

Ibu hamil terbilang rentan alami gangguan pencernaan. Misalnya sembelit dan beberapa keluhan yang lain. Di dalam yoghurt terdapat kandungan probiotik tinggi yang sangat baik untuk mengoptimalkan fungsi pencernaan. Namun, ibu hamil harus mengkonsumsinya secara tepat dan teratur.

7. Kebutuhan Vitamin D saat Hamil Tercukupi

Ibu hamil membutuhkan asupan vitamin D yang cukup tinggi. Hal ini bertujuan untuk membantu memaksimalkan penyerapan kalsium ke seluruh tubuh. Produk yoghurt mengandung vitamin D yang cukup tinggi, sehingga cocok untuk dijadikan makanan sehari-hari.

Manfaat Yoghurt untuk Kesehatan Anak yang Wajib Dipahami Orang Tua

Yoghurt tidak hanya bermanfaat untuk ibu hamil dan janin, namun juga kalangan anak-anak. Ada banyak manfaat yoghurt yang sangat penting untuk menemani tumbuh kembang anak Anda. Namun, hal ini tidak banyak diketahui para orang tua. Berikut adalah beberapa manfaat olahan susu ini untuk si kecil:

1. Memaksimalkan Pertumbuhan Tulang dan Gigi pada Anak

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, yoghurt memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi. Dimana, kandungan ini sangat penting dalam membantu mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi pada anak.
Penelitian menunjukkan bahwa dari 8 ons produk yoghurt memiliki kandungan kalsium sebanyak 400 mg. Kandungan ini terbilang lebih besar apabila dibandingkan dengan produk susu. Dimana, dari 8 ons produk susu hanya memiliki kandungan kalsium 100 mg.

2. Membantu Tingkatkan Kekebalan Tubuh Anak

Sistem imun atau kekebalan tubuh pada anak adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Yoghurt telah dipercaya dan terbukti tidak hanya meningkatkan kinerja organ tubuh serta mengoptimalkan kemampuan kognitif, namun juga meningkatkan kekebalan tubuh pada anak.
Yoghurt akan dapat berfungsi secara maksimal apabila dikonsumsi secara teratur. Bahkan, kerusakan pada usus anak dan sistem pencernaan dapat dicegah dengan produk satu ini. Hal ini lantaran kandungan probiotik di dalamnya yang ampuh mematikan mikroorganisme berbahaya.

3. Mencukupi Kebutuhan Vitamin Anak

Asupan vitamin pada anak juga wajib diperhatikan. Salah satunya dengan membiasakan anak mengkonsumsi yoghurt. Kandungan vitamin di dalam produk satu ini sangat beragam. Dimana, vitamin yang ada tersebut akan membantu menjaga sel darah merah dan fungsi saraf anak.
Di antara jenis vitamin yang ada di dalam yoghurt adalah fosfor, kalium, seng, vitamin B5, yodium, vitamin B12 hingga riboflavin.

4. Membantu Tingkatkan Kesehatan Usus Anak

Kesehatan usus anak akan semakin meningkat jika Anda memberi asupan yoghurt secara rutin. Kesehatan usus sendiri sangat penting dan berpengaruh kepada kesehatan tubuh secara keseluruhan.
Beberapa risiko penyakit dan masalah pada usus anak dapat dicegah dengan kultur aktif yoghurt. Misalnya, konstipasi, kanker usus besar, intoleransi laktosa, diare dan penyakit usus lainnya.

5. Membantu Menjaga Berat Badan pada Anak

Penting untuk diketahui setiap orang tua bahwa anak-anak juga terbilang rentan alami obesitas. Bahkan, obesitas pada anak bisa memicu tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi ketika dewasa. Yoghurt sangat penting untuk menstabilkan berat badan anak.
Akan tetapi, usahakan memilih jenis yoghurt rendah kalori agar semakin maksimal dalam menjaga berat badan. Selain itu, kandungan di dalamnya juga dapat menunda lapar pada anak.
Anda yang kebingungan mencari yoghurt terbaik, solusinya mudahnya adalah di My Healthy Yoghurt. Memilih produk yoghurt di sini sangat mudah dan terjangkau. Tapi jangan salah, kualitas jempolannya sudah tidak diragukan lagi dan telah dibuktikan oleh banyak pelanggan.
sumber : https://myhealthyyogurt.co.id/artikel/my-healthy-yoghurt-pusat-yoghurt-sehat-dengan-banyak-manfaat-untuk-semua-usia.html

Komentar

Postingan Populer