Harga Yogurt Plain Berkualitas

Harga yoghurt plain
Apakah harga yoghurt plain murah? Hal ini tidak bisa dipukul rata, sebab banyak faktor yang menyebabkan harganya mahal atau tidak. Tingginya permintaan hasil fermentasi itu salah satunya dikarenakan peminat salad buah semakin banyak.

Daftar Harga Yogurt Plain

Hasil fermentasi ini sangat digemari oleh masyarakat karena rasanya enak serta mudah diolah menjadi makanan. Kemudahan itu dikarenakan rasanya netral sehingga gampang ditambahkan dengan cita rasa lainnya. Berikut adalah beberapa perkiraan mengenai harga yogurt plain di Indonesia:

1. Diamond Biokul Set Yogurt Plain

Produk yogurt ini sangat populer di kalangan pecinta salad. Apalagi biokul itu rendah kalori jadi tidak masalah jika dikonsumsi oleh orang diet. Rasanya plain jadi cocok disantap bersama makanan lainnya seperti sayur dan cereal. Apalagi harga satu kalengnya tidak terlalu mahal yaitu sekitar Rp. 48.000.
Biokul set yogurt plain ini nikmat dan terjangkau. Selain itu, produk hasil fermentasi itu dapat digunakan untuk mempercantik wajah. pembeli bisa menggunakannya sebagai masker wajah dan lihat hasilnya setelah pemakaian rutin. Tak hanya pencernaan tubuh saja yang sehat, muka Anda pun lebih berseri.

2. Lifeaway Organic Plain Low Fat Kefir

Salah satu produk yogurt yang lumayan ramai diperbincangkan di pasaran adalah lifeaway organic. Tekstur dari hasil fermentasi ini cair sehingga memudahkan saat dibawa kemana saja. Minuman itu dikemas dengan botol unik dengan rasa menggugah selera.
Lifeaway organic ini tidak hanya dapat langsung dikonsumsi. Namun, produk fermentasi itu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan karena mengandung bakteri baik. Apalagi yogurt tersebut bisa diolah menjadi berbagai olahan seperti smoothies dan salad. Di samping itu, harganya pun sangat terjangkau

3. Cimory Original Bottle

Salah satu yogurt plain bisa didapatkan dari cimory. Produk olahan berfermentasi ini rendah lemak. Namun, minuman tersebut kaya akan kalsium dan protein yang dibutuhkan oleh tubuh manusian. Rasa varian ini enak meskipun tidak mengandung buah-buahan.
Harganya cukup terjangkau yaitu satu botolnya dihargai Rp. 8.000 saja. Anda tidak perlu khawatir akan kualitasnya sebab produk fermentasi itu terbuat dari susu sapi bermutu baik. Alhasil, kesegarannya dapat terjaga. Jika tertarik menikmatinya, segera kunjungi supermarket dan toko terdekat.

4. Ivenet Finger Yoghurt Plain

Jika Anda sedang mencari produk berkualitas plus unik, mungkin ivenet finger ini bisa menjadi pilihannya. Yogurt tersebut memiliki bentuk khas yakni bulat dan cenderung nampak seperti permen. Sangatlah berbeda dengan merk lainnya yang biasanya berbentuk cair atau cream.
Selain bisa dikonsumsi orang dewas, ivenet ini boleh dikonsumsi oleh bayi dengan syarat berusia 7 bulan ke atas. Apabila tertarik untuk mengonsumsinya, segera datang ke toko ata supermarket terdekat. Dijamin, yogurt ini akan membuat Anda ketagihan. Sebagai info, harga yoghurt plain nya sekitar Rp. 50.000.

5. Yoplait Greek 100 Calories Plain

Salah satu produk andalan adalah Yoplait greek 100 calories plain. Makanan fermentasi ini mungkin tidak setenar merk lainnya. Namun, Anda sudah bisa menemukannya di berbagai toko-toko online terkenal. Rasanya enak karena tidak terlalu asam.
Karena rasanya plain, maka sangat cocok apabila dijadikan kudapan lain seperti salad atau smoothies. Dijamin, keluarga di rumah akan senang menikmatinya. Jangan ragu lagi, sudah saat beralih mengonsumsi makan sehat seperti Yoplait greek. Apalagi harganya cukup terjangkau di kantong.

6. Good Gut Greek Yogurt

Ada lagi makanan fermentasi terbaik yang bisa ditemukan di pasaran, salah satunya yakni good gut. Produk ini memiliki rasa asam menyegarkan. Apalagi yogurt itu menyehatkan sehingga pas dijadikan kudapan di saat senggang. Harga yogurt plain ini terjangkau yaitu Rp. 70.000 untuk kemasan besarnya.
Teksturnya agak lebih kental sehingga dikuasi oleh ibu-ibu yang sering membuat makanan. Good gut ini pun laris karena rasanya plain. Jadi, cocok jika dibuat kudapan lezat seperti salad buah maupun sayur. Karena yogurt ini tidak berpengawet, maka sebaiknya disimpan di mesin pendingan usai digunakam.

7. Elle & Vire Plain

Jika ingin memberikan yogurt sejak dini, jangan ragu membeli elle & vire plain. Yogurt ini telah dirancang mampu dicerna oleh bayi berusia di ata 6 bulan. Hal itu dikarenakan hasil fermentasi tersebut diciptakan dari susu murni. Harga yoghurt plain nya cukup murah yaitu Rp. 20.000 per cup.
Elle & vire mengandung zat-zat penting yang dibutuhkan tubuh seperti vitamin, lemak dan proten. Alhasil produk yogurt berkualitas ini bisa meningkatkan kesehatan serta menggemukkan badan bayi. Sebelum memberinya, pastikan si kecil telah makan terlebih dahulu.

8. Yummy Greek

Ada beberapa produk unggulan yogurt berkualitas, salah satunya yummy greek. Hasil fermentasi ini teksturnya kental dan mengandung banyak kalsium serta protein. Tak heran, makanan asam tersebut laris manis karena dipercaya mampu menggemukkan badan.
Bahkan, yummy greek mampu menunda rasa lapar. Karena teksturnya kental, ibu-ibu menggunakannya untuk salad buah maupun kudapan makanan penutup lain. Bagi orang dewasa, konsumsilah yogurt ini sebab bisa meningkatkan daya tahan tubuh jadi tidak mudah lelah. Harga di pasaran sekitar Rp. 60.000.

9. Yummy Yofit

Ingin yoghurt plain yang praktis dibawa kemana-mana? Silakan langsung ke toko terdekat dan belilah yummy yofit. Produk ini disukai karena dikemas dalam botol sehingga mudah dibawa-bawa. Selain itu, rasanya nikmat sehingga cocok orang yang menyukai hidup sehat.
Yummy yofit ini pun tersedia banyak rasa selain plain seperti jeruk, strawberry dan blueberry. Anda akan tercengang dengan harganya karena super murah yakni Rp. 9.000 saja. Produk yogurt tersebut dipercaya mampu menjaga kesehatan usus, mengurangi sakit kembung dan mencegah bau pada mulut.

10. Kin Bulgarian Yogurt

Salah satu yogurt berkualitas yang bisa dijadikan ialah kin Bulgarian. Produk ini sangat laris manis di negeri asalnya sebab dipercaya mampu membuat peminumnya awet muda. Hanya dengan Rp. 9.000, pembeli akan menikmati kelezatan rasa plain menyegarkan.
Banyak orang mengatakan bahwa hasil fermentasi tersebut setara dengan yogurt asli tradisional buatan produk lokal. Tak heran, jika produk itu menjadi sangat laris. Apalagi kini harganya lumayan murah untuk pelajar sekalipun. Tertarik mencobanya? Belanja online saja jika ingin lebih praktis.

11. Greenfield Original

Bicara tentang yogurt plain berkualitas, banyak orang merekomendasikan greenfield original. Hal itu dikarenakan rasanya segar dan harga lumayan terjangkau. Selain itu, tidak sulit menemukannya karena sudah dijual secara online. Dengan uang Rp. 13.000 saja, pembeli bisa menikmati kelezatannya.
Greenfield original ini pun cocok untuk pelengkap membuat salad buah. Anda hanya perlu menambahkan mayones dan susu agar lebih nikmat. Jika ingin memberikan efek sehat pada tubuh, jangan lupa mengonsumsinya secara rutin. Dijamin, badan akan jauh lebih segar dan jarang sakit.
Nah, itulah beberapa pilihan harga yoghurt plain terbaik yang bisa dibeli. Kini Anda dapat memburunya di marketplace kesayangan atau supermarket terdekat.

Komentar

Postingan Populer