Memilih My Healthy Yoghurt sebagai konsumsi rutin?

Memilih My Healthy Yoghurt? Yoghurt merupakan makanan sehat yang dapat diperoleh secara murah dan meriah. Terlebih, rasa dan kemasannya bisa dibuat sedemikian rupa agar menarik minat konsumen, terutama anak-anak dan remaja. Bisnis my healthy yoghurt dapat menjadi bisnis yang menguntungkan, baik untuk agen distributor maupun untuk konsumen itu sendiri. Selain produknya yang menyehatkan, produk my healthy yoghurt dari PT Mutiara Mandiri Jaya ini dapat menjadi pilihan yang tepat karena alasan-alasan berikut.

Strategi pemasaran yang mudah dan tepat

Bergerak dalam bidang industri fermentasi susu, PT Mutiara Mandiri Jaya memiliki strategi pemasaran yang mudah diikuti oleh berbagai agen distributor dari berbagai tempat. Bisnis ini sudah cukup ramai di pasaran, sehingga agen dan reseller tidak akan kesulitan mencari konsumen. Inovasi yang diberikan berupa yoghurt stick dengan harga terjangkau menjadikan produk my healthy yoghurt cocok untuk golongan rumah tangga maupun toko-toko kecil dan menengah. Proses perekrutan yang mudah dan pengiklanan produk yang akan dibantu oleh pihak marketing profesional menjadikan bisnis ini semakin menjanjikan.

Memiliki produk yoghurt yang sehat

Terdapat beberapa kriteria dalam menentukan apakah suatu produk yoghurt tergolong menyehatkan atau tidak. Informasi ini dapat berguna bagi agen distributor maupun konsumen. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah tanggal kadaluarsa dari produk tersebut. Biasanya, produk yoghurt memiliki lama kadaluarsa empat bulan. Setelah itu, bakteri hidup dalam yoghurt tersebut sudah tidak akan bekerja dengan baik.
Yang kedua, produk yoghurt harus diperhatikan cara penyimpanannya. Yoghurt akan bertahan dengan baik apabila disimpan di dalam lemari pendingin. Selain menjaga agar tidak ada kontaminasi bakteri jahat yang masuk, produk yoghurt yang dingin akan terasa lebih nikmat ketika disajikan. Hal lain yang perlu diperhatikan dalam bisnis yoghurt adalah produk tersebut bukanlah produk yang dipanaskan atau disterilisasi dengan suhu tinggi (Ultra High Temperature/UHT). Produk UHT dapat menyebabkan bakteri baik yang terkandung mati.

Yoghurt tanpa pengawet dan pemanis buatan

Bakteri yang terkandung di dalam yoghurt secara tidak langsung juga menguntungkan bagi yoghurt itu sendiri, sehingga tidak perlu tambahan bahan kimia pengawet. Dengan adanya kemajuan teknologi saat ini, hal tersebut menjadi semakin mungkin untuk memproduksi yoghurt tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan. Akan tetapi, produk my healthy yoghurt tersebut perlu disimpan di dalam lemari pembeku (freezer) untuk menjaga bakteri baik di dalamnya tetap hidup. Dengan demikian, produk yoghurt ini akan tetap aman untuk dikonsumsi setiap hari guna menjaga daya tahan tubuh.

Produk laris dengan harga terjangkau

Selain menyehatkan, bisnis my healthy yoghurt juga sangat menguntungkan karena harganya yang terjangkau. Yoghurt yang laris manis ini dapat dibeli oleh siapa saja, termasuk anak-anak sekolah. Selain memiliki pilihan rasa yang bervariasi, produk my healthy yoghurt juga dikemas dalam kemasan yang unik, yaitu berbentuk stik panjang dan pendek. Warna-warni dari produk ini pun cukup menarik, sehingga dapat menggugah selera dan menarik minat pembeli untuk melirik produk ini.

Stok my healthy yoghurt yang selalu fresh dan baru

Ketika seorang agen atau reseller memesan dan memilih my healthy yoghurt melalui marketing, maka agen tersebut tidak perlu khawatir akan mendapatkan produk yang mendekati kadaluarsa. Produksi akan disesuaikan dengan jumlah pesanan yang diminta oleh para agen distributor. Jadi, ketika agen hari ini melakukan pemesanan, produk akan segera diproduksi keesokan harinya, sehingga dapat didistribusikan pada hari berikutnya. Produk yang baru ini akan memberikan keuntungan bagi para agen untuk menjual my healthy yoghurt dalam rentang waktu yang lebih lama, sehingga tidak perlu khawatir produk masih tersisa ketika tanggal kadaluarsa sudah dekat.

My healthy yoghurt memiliki cakupan pasar yang luas



Harganya yang terjangkau menjadikan bisnis yoghurt ini sangat mudah memasuki segala kalangan. Baik anak-anak dan dewasa akan dengan mudah mendapatkan produk my healthy yoghurt. Tidak ada batasan umur atau finansial dalam pembelian produk ini, karena semua dapat menikmatinya. Yang terpenting, produk bisnis my healthy yoghurt memiliki strategi pemasaran yang baik, sehingga sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Komentar

Postingan Populer