Harga Yogurt Cimory Plain 400 ML Terbaru dan Lengkap


Harga yogurt Cimory plain 400 ml

Bagi Anda yang merupakan pedagang salad buah dan makanan, maka mengetahui harga yogurt Cimory plain 400 ml sangat diperlukan. Hal tersebut disebabkan karena minuman satu ini memang sedang populer sebagai bahan pembuatan dessert sehat.
Patokan harga pada beberapa tempat penjualan cukup bervariasi, namun tidak memiliki perbedaan yang mencolok. Namun penjualannya memang sangat lancar, tidak heran jika produk dipasaran cukup laris dan terkadang kehabisan.

Macam-macam Harga Jual Yogurt Cimory Plain

Perlu Anda ketahui bahwasannya harga jual dari yogurt Cimory plain memang berbeda-beda di setiap toko. Hal tersebut juga akan berpengaruh ketika pembelian dilakukan dalam jumlah eceran dan juga grosir partai besar. Berikut ulasannya:

1. Harga Eceran di Toko Biasa

Membeli yogurt di toko biasa yang jarak letaknya dekat dengan rumah Anda memang menjadi pilihan terbaik. Selain aksesnya mudah, harga jual di sana juga terkenal terjangkau karena tempatnya tidak memerlukan pajak besar seperti halnya mall dan supermarket.
Adapun, mayoritas harga yogurt Cimory plain 400 ml yang dijual di toko-toko milik tetangga berkisar Rp 33.500,- untuk per itemnya. Kemasannya dalam bentuk cup sedang dan bisa disimpan kembali di kulkas jika terdapat sisa.
Namun, Anda jangan kaget jika menemui harga yogurt yang berbeda antara satu toko dengan lainnya. Hal tersebut disebabkan oleh kebijakan dari masing-masing penjual dalam mengambil nominal besar atau kecilnya keuntungan.

2. Harga Eceran di Indomaret

Saat ini, keberadaan toko modern Indomaret memang sudah tersebar hingga ke pelosok-pelosok desa di seluruh wilayah Indonesia. Masyarakat pun gemar melakukan belanja di sana karena tempatnya nyaman serta dipenuhi dengan AC.
Akan tetapi, karena minimarket modern ini dikenai pajak bangunan yang lumayan besar oleh pemerintah, maka hal tersebut juga berpengaruh terhadap harga jual di setiap produk-produknya. Di sini memang terkenal lebih mahal daripada nominal di toko biasa.
Contohnya saja, harga dari yogurt Cimory plain 400 ml yang dijual di Indomaret yakni Rp. 35.000,-. Anda dapat membelinya dalam bentuk biasa maupun dingin di dalam freezer. Walaupun sedikit mahal, namun di sini sering diadakan diskon untuk barang-barang tertentu.

3 Harga Eceran di Alfamart

Tidak mau kalah dengan Indomaret, minimarket modern Alfamart juga telah tersebar di berbagai wilayah desa. Di sini menjual seluruh barang-barang kebutuhan masyarakat dengan pelayanan 24 jam non-stop untuk lokasi-lokasi khusus di kota besar.
Jika Anda ingin membeli yogurt Cimory plain 400 ml dengan jumlah satuan di sini, maka harganya yakni Rp. 34.500,-. Hal tersebut tidak bisa ditawar dan memang sudah menjadi ketentuan tetap dari perusahaan Alfamart seluruh Indonesia.
Untuk harga jual grosirnya di Alfamart, hal ini tidak ada perbedaan dengan penjualan ecernya. Kalikan saja nominal satuannya dengan jumlah yang akan dibeli. Nantinya, harga itulah yang harus Anda bayar jika membeli dengan grosir. Di sini tidak ada potongan sepeser pun.

4 Harga Eceran di Toko Online

Membeli yogurt di toko online seperti halnya Shopee, Lazada, Bukalapak dan lain-lain semacamnya memang ada plus minusnya tersendiri. Di sini, Anda akan menemui berbagai macam penjual dengan patokan harga sangat beragam.
Hal tersebut tentunya membuat bingung customer untuk memilih toko online mana. Namun kebanyakan, yogurt Cimory plain dengan ukuran sedang 400 ml yang dijual di sini mayoritas berkisar antara Rp. 33.000,- hingga Rp. 35.000,- per satuannya.
Anda disarankan untuk memilih toko yang letaknya dekat dengan alamat rumah serta menyediakan layanan gratis ongkir karena hal tersebut akan mengurangi biaya tambahan. Di samping itu, penjual dengan label star seller juga direkomendasikan untuk dipilih.

5. Harga Eceran Supermarket Besar

Walaupun supermarket besar yang kebanyakan berada di pusat kota barangnya lengkap dan juga pelayanannya mewah. Namun harga dari seluruh produk-produknya terkenal lebih murah daripada di minimarket modern maupun toko online.
Jika Anda membeli yogurt Cimory original tanpa rasa atau plain dengan ukuran 400 ml dalam kemasan cup sedang, maka harganya di sini yakni Rp. 32.500,-. Hal ini bisa terjadi karena pihak manajemen swalayan membeli langsung dari pabriknya sehingga harga tetap murah dan keuntungan besar.
Jumlah barang yogurt Cimory yang tersedia di sini stoknya juga selalu melimpah. Anda tidak perlu khawatir jika kehabisan ketika ingin membeli dalam jumlah banyak. Tanggal kadaluarsanya juga dijamin masih lama.

6. Harga Grosir Per Karton

Jika Anda membeli yogurt Cimory plain 400 ml minimal satu karton, maka harganya yakni lebih murah. Hal ini berlaku kalau pembeliannya dilakukan di toko grosiran, supermarket dan sejumlah toko-toko online tertentu.
Harga yang dipatok untuk yogurt plain 400 ml per karton dengan jumlah barang 24 buah yakni Rp. 744.000,-. Hal itu berarti bahwa nominal jual per itemnya yakni Rp. 31.000,- sehingga akan menghemat biaya dan cocok untuk dijual kembali oleh para pedagang eceran.
Tips bagi Anda yang akan melakukan pembelian yogurt per karton yakni harus benar-benar dicek secara detail terlebih dahulu. Pastikan bahwa barangnya masih baru dan tanggal kadaluarsanya lama sehingga tidak ada satu pun kerusakan item di dalam kardus.

7. Harga Partai Besar di Distributor

Untuk para pedagang yang mengecerkan yogurt Cimory plain di daerah dengan jumlah penjualan banyak setiap harinya, maka mereka lebih disarankan untuk melakukan kulakan langsung dari para distributor resmi.
Di sana harganya lebih murah dan ketersediaan stok selalu ada. Barang yang dibeli juga akan langsung didatangkan ke tempat sehingga customer tidak perlu repot-repot pergi ke gudang penyimpanan distributor.
Jika Anda membeli yogurt plain 400 ml di sini minimal 10 karton, maka harga per kardusnya akan dikenai Rp. 720.000,-. Barang dijamin asli, berkualitas dan juga baru produksi dari pabrik. Pembeli puas dan pelayanan pun sangat ramah.

8. Harga Grosir Langsung Pabrik

Harga yogurt Cimory plain ukuran cup 400 ml yang dijual langsung dari pabrik memang sangat murah. Jika Anda berminat untuk membelinya di sini, maka jumlahnya memang harus banyak kira-kira minimal 50 karton per transaksi.
Kebanyakan, yang melakukan pembelian yogurt langsung dari pabrik tersebut yakni para pengusaha supermarket dan juga distributor. Harga per kartonnya yaitu Rp. 684.000,-. Tentunya ini sangat cocok jika dijual kembali.
Namun, pembelian yogurt langsung dari pabriknya memang terdapat syarat-syarat yang harus dipenuhi dan hanya boleh dilakukanoleh pihak-pihak tertentu saja. Akan tetapi jika Anda berminat, maka langsung bisa berhubungan dengan customer service marketing pusat.
Demikianlah pembahasan mengenai harga yogurt Cimory plain 400 ml yang dapat disampaikan dalam artikel ini. Semoga informasi tersebut memberikan manfaat bagi para pembaca sekalian dimanapun berada. Namun pastikan saat mengkonsumsinya sesuai dengan takarana kesehatan.

Komentar

Postingan Populer